Search This Blog

Monday, June 21, 2010

When a Princess meet a Gym Personal Trainer

Hellooooo!
That's my big hello for you guys. you know what this entry is originally published yesterday but because of bloggers error i re-post it.
Anyways yesterday i came to the wedding ceremony. THE wedding ceremony. Why type 'THE' so large? Why? Cause it IS 'THE' wedding ceremony. It is the wedding of Princess Victoria blablabla and (Prince) Daniel blablabla. I don't know their full name.

Jadi sebelum kedua sejoli itu menikah a.k.a. married a.k.a. kawin a.k.a. dipersatukan dengan ikatan cinta yang akan mengikat dua sejoli ini bersama selamanya (amin) ada show show gitu di jalan. Salah satunya adalah PASKIBRA SWEDIA!!!!



Yah mereka m
enang kostum doang choooy! PAY LEBIH MANTEP DERAP, POSTUR DAN KEDISIPLINANNYA!

Setelah Paskib swedia ada lagi yang paling gue tunggu2. BAGI BAGI COKLAAAAAT! Uhuuuuu! I REALLY LOVE IT! Mana orang yang ngasi tinggi tinggi lagi lucu banget sumpah.



Bener kuaaan? Pada tinggi tinggi... pssst dan juga cantik. hahaha. tuh ade gue nyempil aja -__-

Nah tiba saat yang nyebelin. Jadi karena ini wedding diliput berbagai negara, pasti banyak wartawan yang dateng kan? nah alat utama wartawan apa? YA! KAMERA! Sumpah kamera kamera mereka bikin
mupeng abieees.



Ma, kapan aku dibeliin gituan???? :'(

So It was fu*kin crowded so i just take one photo of them when they pass by me. Embarassing yes, but that's the truth. You see, gue desek desekan ama bule2 swedia yang gede dan lo sendiri tau gue kayak apa... -___- KONTET DETECTED! Dan inilah satu2nya foto yang berhasil gue ambil...


Tapi tenang aja. Behind me there's a BIG HUMONGOUS screen yang ngasi tau kejadian2 di wedding ceremony itu. Jadiii... ya gue foto aja itu (gamau repot :P) Dan inilah Daniel dan Victoria


Daniel kayak Clark Kent di Superman ya? hahaha. Dan ada juga foto bajunya Victoria


Gokil panjang banget ya? Kalo gue yang megangin roknya itu gue liat dalemnya :P hehehe

Anyways that's that guys. And today... LOVE IS IN THE AIR!!!



I'm signing off coz i'm tired


What do you think you're looking at girl? -__-

No comments:

Post a Comment