Search This Blog

Friday, June 18, 2010

It was never as hurt

14 Juni 2010

Jepang vs. Kamerun. Pertandingan seru. Tentunya gue belain Jepang. Dan tentunya gue lagi seneng banget. Bukan hanya karena Jepang mencetak satu angka namun ini adalah H-1. Yes, Tomorrow is my Birthday. And it is going to be the SUCKIEST birthday in my life. And once again, YES... It is because of you... :'(

Pernahkah kalian menunggu? Selalu bersabar menunggu akan sebuah jawaban. Yang disaat menunggu harapan akan jawaban yang kita inginkan kian datang mendekat. Namun ternyata jawaban yang kita dapat sangat mengecewakan. Pernahkah kalian merasakan itu? If yes, then you know how miserable it is. And if not, you can't possibly imagine it.

Disaat tersenyum senang, melompat diatas meja, menyaksikan gol Jepang. Gue sambar laptop dengan maksud meng-update twitter dan facebook. Andai saat itu msn gue matiin. Andai gue gak pernah ngeset msn untuk atomatically log in. Andai gue appear offline. Andai saja gue gak pernah download msn. Semua ini ga bakal terjadi. Namun naas. Ini semua terjadi.

That conference chat occurred. Yes, from her and him. I knew what was going on. I knew what was their intention. Yet I burried my feelings deep inside and with an innocent chat i greeted them : "Belain mana? Jepang atau Kamerun?" Haha. Silly me. I type "Haha", ":)" but what i was really doing wasn't "Haha" or ":)". I was crying. It was then this chat that made me even more desperate to commit suicide... "Iya, kita jadian" and with a caps locked chat i replied "WAH SELAMAT YA!!!" and i went offline.

For those of you who THINK you can understand how i feel, please stop. Cause you won't possibly imagine it

No comments:

Post a Comment