Search This Blog

Friday, October 15, 2010

alhamdulillah

Hari ini gue spesial mau nge-post bahasa Indonesia. Karena??? Gue galau bingung dan lagi kangen Indonesia.

Galau karena...
Karena gue gatau tujuan hidup kita tuh apaan. Pernah gak sih ngerasa hidup ini begitu gak berarti? Pernah gak mikir kita hidup di dunia cuman buat makan, tidur, kerja, punya anak, mati? Nah itu dia yang gue rasain. Tapi gue punya jawaban buat itu. Jawabannya adalah karena gue PUNYA agama. Dan itu Islam. Dan dalam Islam kita gak cuma hidup di dunia, kerja susah payah dan mati gitu aja. Kita PERCAYA akan ada hari kiamat, dan semua kebaikan dan keburukan kita dihitung dan dibalas diakhirat. Ini bukan sekedar ceramah. Ini jawaban. Gue sangat prihatin sama masalah ini. Disini, di tempat gue tinggal sekarang, banyak orang yang gak religius, atheis, gak beragama. Dan mereka memang ngaku sendiri gak beragama. Tapi sebenernya apa si yang ada dalam pikiran mereka? Kalo atheis sudah pasti mereka gak percaya bahwa semua perbuatan di dunia ini akan dibalas nantinya kan? Kenapa ampe peduli ke sekolah kalo toh nantinya cuman bakal mati? mungkin itu kenapa gue gak bisa bener bener cocok disini. Bukannya gue gak suka disini, tapi ada batas dimana gue gak bisa lewatin. Karena itu gue mau luapin semua rasa syukur gue disini.

Alhamdulillah aku masi hidup
Alhamdulillah aku masi Islam
Alhamdulillah aku masi solat 5 waktu
Alhamdulillah aku masi belum lupa Allah
Alhamdulillah aku masi belum lupa tujuan hidup
Alhamdulillah aku punya mimpi
Alhamdulillah aku punya keluarga yang menyayangiku
Alhamdulillah aku bangga menjadi orang Indonesia
Alhamdulillah aku masi ingat PAY
Alhamdulillah aku masi sehat wal afiat
Alhamdulillah aku punya sahabat walau terpisah jarak
Alhamdulillah aku....
Gak bakal bisa gue tulis semua rasa syukur gue di sebuah postingan blog kecil ini. Pokoknya Alhamdulillah atas semua yang telah Kau berikan baik ataupun buruk.

Nah kalo gue bingung karena...

Gue bosen dan gatau harus ngapain, jadi ya gue bikin bikin ini aja


Should I make this my new Blog Header?






Or should it be this one???

1 comment: