Search This Blog

Sunday, January 9, 2011

Randomness posts

ola semuaaa
oke jadi gue bingung mau nulis apaan karena emang hidup gue penuh dengan kebingungan. oh anyway i love this post from my bestfriend : http://rendezvousriena.blogspot.com/2010/12/toy-story.html
Thanks Rienaaaa :D

uhm, well today i just wanna talk bout my future, YEAH! yeah but there's no fuss bout it coz i think i have no goddamn future. nni ya tiap ditanyain mau jurusan mana jadi apa beda MOLO jawaban gue. ada jadi expat perminyakanlah. ada arsitek lah. ada designer lah. ada bisnis lah. semuanya bikin bingung. kadang gue pengen bebas dah kagak mau disuruh ini itu dituntut ini itu untuk jadi "sukses". tapi kenyataannya ya gue yang paling diharapkan untuk jadi "sukses" -,-

tapi apa sih "sukses" itu? kaya? atau bahagia? kalo kaya tapi gak bahagia emang "sukses"? kalo bahagia tapi gak kaya "sukses" juga ga? apa harus dua duanya? apa kalo kaya udah pasti bahagia? bingung kan? gue juga -,-

kalo kata gue yang enak tuh bahagia. gampang dicapai juga kan? gue udah bahagia kok sekarang. ya kecuali kalo mikirin masa depan ini nih. sometimes i just wanna be peterpan who never grew up! SERIOUSLY! atau minum obatnya conan biar jadi kecil lagi. atau... jalani kehidupan normal tanpa khayalan yang membosankan dan penuh dengan kesuraman. <---- menghiperbolakan masa depan seakan sangat kelam.

back to my future. jadi apa nih gue di masa depan? gue suka bisnis, gue suka fotografi, gue suka art, gue suka gambar gambar rumah ndiri (arsitek kan?). ya dan dengan brainstorm selama beberapa menit gimana kalo gue jadi fotografer. nah lama lama kan bisa punya studio sendiri dan kaya deh. <-----mensimplifikasikan hidup seakan mudah untuk meraih kekayaan.

ya itulah rencana gue. TAPI ITU JURUSAN APAAA? bisnis yak? gak lucu kan kalo ada jurusan fotografi. hoahm ngantuk. off to sleep dreaming bout my horrible future -,-

No comments:

Post a Comment