Search This Blog

Saturday, May 30, 2009

Cerita Serem

Ass. wr. wb.

Halo teman-teman. Gw punya satu pengalaman yang agak serem lagi ni. Gak agak si, tapi serem. Jadi silahkan duduk rileks, dan enjoy!

Malam jam 7 malem, gw pulang habis NF. Nah rute biasa yang gw pake adalah rute yang.... lewat kuburan. Itu adalah rute yang biasa gw pake kalo pulang sekolah (bagi yang udah kerumah gw pasti tau). Nah malam itu gw lewat sana sepiiii bgt. Bulu kuduk gw merinding. Langkah demi langkah gw laluin dengan penuh rasa takut. TIBA-TIBA!!!....ADA YANG MENYENTUH GW DARI BELAKANG!!!... Tapi pas gw nengok gak ada apa-apa. Sekali lagi ada yang nyentuh gw dari belakang. Tapi pas gw liat gak ada apa-apa di belakang. Gw baca2 surat Al-Fatihah. Nah pas itu sekali lagi ada yang nyentuh gw dari blakang. Nah setelah gw liat, teliti dan telaah ternyata yang menyentuh punggung gw daritadi adalah.... JARI TELUNJUK MELAYANG!!!!!! GILA!!!!! Langsung lemes gw!!!!Gw langsung lari ke depan pintu pager rumah gw. Udah deket tuh. Tapi anehnya, jalanan yang biasanya rame....JADI SEPI!!!! Tambah merinding aja gw!!!!! GW gedor2 pintu pager rumah gw dan gak ada jawaban. Spontan gw keluarin Al-Quran dari tas gw (Untung masi ada). Gw baca semua surat yang ada. Sumpah gw ketakutan bgt. Dan pas gw liat ke depan.... ADA 10 TELUNJUK MELAYANG DI DEPAN GW!!!! (itu yang gw inget, soalnya gw ketakutan bgt). Gw baca semua surat yang ada. Gw istighfar segala macem. Tapi tetep aja tuh telunjuk2 melayang gak ilang2. malah tambah banyak! TIBA-TIBA!!!.........Ada suatu ide yang muncul diotak gw yang ga mungkin muncul diotak kalian...... Spontan gw langsung ikutin ide itu.......dan mereka semua pada kabur terbirit2!!!!!! lo tau ide gw apaan???? Gw dengan sangat yakin (karena wat itu gw udah gabisa apa2 lagi) menunjukan jempol gw diudara sambil teriak "SUIT"!!!!! (secara disuit telunjuk (orang) kalah sama jempol (gajah), otomatis mereka kalah dan kabur terbirit2) AKHIRNYA!!!! ceritanya selese....

Wass. wr. wb.

P.S. : serius amat bacanya???

No comments:

Post a Comment