Search This Blog

Sunday, May 24, 2009

BMB (bukan Mimpi Biasa)

Assalamualaikum wr. wb.!

Jadi gw mau nyeritain pengalaman gw waktu UAS kemaren. Tepatnya sehari setelah UAS selesai. Gak penting juga si sebenernya. Tapi daripada gw bengong nungguin notes2 gw yang lain dikomen??? Mending nulis ya gak??? Lagipula ni jam 11:11 malem gw blom ngantuk. Dan gw nulis ini juga didukung chandra yang udah duluan nulis pengalamannya. STOP BASA-BASINYA! get to the point!

Jadi ceritanya dimaulai pada Rabu malam... jam 11... gw blom tidur. gw malah main ps. soalnya kalo gak salah gw disuruh nelpon ovi jam 12. dipercepat waktunya dan ternyata pas ditelpon ovinya kagak jawab2 (tidur kali). Nah berhubung mata sudah berat, gw tidur. disinilah cerita dimulai. sebelum tidur gw solat isya dulu. singkat kata gw tidur jam 1. gw gak mimpi apa2 tuh. tiba2 gw denger azan subuh di mesjid persis samping rumah gw.. pas gw liat jam ternyata udah jam setengah 4... walaupun agak males gw solat. abis solat gw langsung tidur lagi. disini gw mimpinya.

gw berada di sebuah... bisa dibilang restoran... lagi makan bersama keluarga gw (itu sih yang gw kira)... tiba2 dada sebelah kanan gw ditembak! kaya ditembak pake sniper... nah disitu gw serasa melayang... terbang dari tubuh gw... sumpah! gw kagak ngerasa mimpi gw bisa gerakin (roh???) gw. gw nembus tembok. gw nembus orang. tapi kalo kematian kayak gitu bukannya gw harusnya ngeliat roh lain ya??? pokoknya disana gw ngelakuin apa aja serasa gak berguna... gw nyesel-senyesel-nyeselnya.
tiba2 gw serasa keliling dunia... gak cuman dunia... alam semesta! tapi dalam sekejap mata gw langsung muncul disamping jasad gw... dan langsung didorong masuk kesana lagi... dan muncul di tempat tidur gw... lagi keringetan. sumpah gw ngerasa kecil bgt saat itu. gw udah pernah nyeritain ini ke ovi doang... apa mungkin ya kematian gw bakal kayak gitu??? Naudzubilahiminzalik!

sekian mimpi gw. semoga ini ada hikmahnya bagi yang membaca. amin ya robbal alamin.

Wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment