Search This Blog

Tuesday, May 26, 2009

...

26 Mei 2009...

Gw gak tau harus gimana...

Jadi ceritanya dimulai kemarennya. Pacar gw nelpon gw kalo dy mau jenguk mantannya yang lagi sakit (katanya sakitnya gara2 diputusin ama pacar gw). Gw udah mulai kesel disitu. Dy ngajak gw, dan gw nolak. Gw cuman kirim salam buat mantannya aja supaya cepet sembuh. Mungkin gw salah nolak ajakan dy, karena mungkin kalo gw ikut semua ini gak bakal terjadi.
Besoknya, disekolah, pacar gw malah lebih sibuk ngurusin mantan pacarnya, sibuk ngurusin bawa apalah, ngurusin naik apalah dan sebagainya. Gw udah tambah kesel aja. Pas dy udah mau jenguk, gw pulang dengan betenya. Nyampe rumah jam 11 langsung tidur. Pusing gw mikirinnya. jam 12-an pacar gw nelpon gw. Gw udah mulai seneng karena akhirnya dy inget ma gw. Tapi lo tau dy bilang apa ke gw? Dy bilang kalo dy ngerasa "sesuatu" pas ketemu ama mantannya. Gw langsung lemes... Trus dy minta maaf ma gw. Gw dengan singkat minta izin solat. Gw solat zuhur. Trus gw berdoa. Gw minta ma Allah supaya hubungan gw ama dy gak berakhir cuman gara2 ini. Ampe nangis gw doanya. Abis doa gw langsung nelpon dy. Gw nanya sebenernya dy kenapa si? Apa dy masi sayang ama mantannya? Pastinya dy bilang nggak lah. Trus gw tanya apa salam gw udah disampein. Dan dy bilang belom. Dan lo tau gw mikir apa? Gw mikir kalo dy gak inget ama gw pas ketemu sama mantannya. Dy gak nyampein salam gw juga ada beberapa dampak. Mungkin aja mantannya mikir kalo gw gak bolehin pacar gw jenguk dy, dan pacar gw jenguk dy karena inisiatifnya sendiri, dan itu akan memberikan harapan sama dy. Mungkin lagi temen2 gw nganggep gw gak bolehin pacar gw jenguk dy dan menganggap gw otoriter. Udahlah gw selesein telponannya dan gw langsung tidur lagi. CAPEK MIKIRINNYA! Jam setengah 5 gw bangun dan langsung solat asar. Lagi2 gw berdoa ampe nangis. Gw abisin waktu gw cuman mikir hal2 yang nggak2. Maghribnya gw solat ke masjid samping rumah gw. Abis maghrib gw ol. Dan gw chatting sama pacar gw. Dy minta gw berubah, menjadi lebih dewasa, byar bisa ngertiin dan kasih care yang lebih sama dy. Trus gw mikir, kenapa tiba2 kok pacar gw ngomong kayak gini? Apa mungkin dy pengen gw bisa lebih baik daripada mantannya? Karena dy sibuk ngeprint bantuin nyokap, dy minta gw nelpon dy. Ok gw telpon, gw minta maaf karena gw udah marah2 sendiri gajelas. Dan dy juga minta maaf. Jadi semuanya udah selesai. Dan dy minta gw telpon jam 12 malem ini. Semoga semua bisa terselesaikan dengan baik. I LOVE YOU ayang! Get Well Soon ya yang sakit!

2 comments:

  1. hmm, inikah yang namanya pacar possessif? selalu haunting pacarnya.....
    berhati2lah dit......

    ok, back to the topic, entar lw disuruh nelpon jam 12 malem kan? bisa sekalian nggak, ke depan cermin setelah jam 12 malem dan bilang Mecheon, Mecheon, Mecheon, entar ada yang muncul lho....

    ReplyDelete
  2. adiiit sabar ya dit. jangan lupa pesan gue ya, tanya baik-baik, diomongin hehe

    ReplyDelete