Search This Blog

Wednesday, December 23, 2009

Sang Pemimpi

Hello world, Hello blogger, Hello readers!

Ok, Jadi dua hari yang lalu gw, adek gw, n nyokap nonton sang pemimpi. Awalnya rencana kita udah mantep mau nonton avatar 3D yang lagi rame diomongin. Tapi ya emang nasib.... tiketnya abis. :(
Jadi di depan loket kita langsung banting setir... "Yaudah kalo gitu sang pemimpi aja deh mba, 3 tiket" kata gw. (adek n nyokap gw langsung heran). Dengan muka (agak) ga ikhlas nyokap gw ngeluarin satu lembar gocapan. Keluar dari kasir kita bertiga ketawa ngakak. Hahahaha. Lanjut aja deh langsung ke filmnya. Biar ga lama.
Yak, dengan kursi N13, M13, dan M14 (di depan semua...) kita menikmati film itu. Awalnya gw gak ngerti, soalnya filmnya flashback gitu. Tapi kalo udah ngerti tuh film KEREEEEEN! Kalo gw kasi komentar tuh film 4 jempol! (2 jempol kaki juga gw naikin). Gabungan antara lucu, humor, pendidikan, kegigihan, semangat, kasih sayang dan yang paling penting.... MIMPI. Film itu bener2 nunjukin kita untuk berani bermimpi, karena mimpi itu pasti bisa kita raih. Sumpah keren abis. Karakter yang paling menginspirasi gw disitu itu adalah Arai. Sumpah gw terpesona sama dia. Dari cara dia memandang segala hal dengan positif, cara dia mengejar perempuan yang dia cintai,pokoknya semua. One word... AMAZING!!!

No comments:

Post a Comment